23/12/2012

Cara Membuat Anak Kita Tertawa



Mendengar si kecil tertawa bahagia pasti sangat menyenangkan ╭(^▽^)╯ nah bagaimana cara membuatnya tertawa bahagia?

Berikut tipsnya bunda..

1. Main Jari Ulat

Berpura-puralah jari anda adalah ulat yang sedang berjalan menuju arahnya, pastikan dia melihatnya dan bunyikan suara-suara lucu saat melakukannya.. Finalnya kitik lembut antara leher dengan kepalanya (∩_∩)

2. Main Semangka Semangkaan

Siapkan cermin diatas tempat tidur, ajak anak anda berada disamping tempat tidur dengan kepala saja yang terlihat dari cermin.. Nah mulailah dengan membuat ekspresi lucu-lucu dan juga bunyi-bunyian yang menarik perhatiannya sambil bertatapan lewat cermin.

3. Main Petak Umpet

Berpura-puralah mencari dirinya, katakan "mana yaa.. (Namanya).. Kalau ketemu mami cium abisss pipinya.. Hua.. Hua.. Hua.. " Dengan suara yang di seram seramkan.. Biarkan dia bersembunyi dan tetap berpura2 tidak melihatnya, setelah beberapa saat katakan didepannya "baaa.. Kenaa" ╭(^▽^)╯

4. Main Cilukba

Saat anak anda sedang bermain sesuatu, misalnya papan tulis bersembunyilah dibaliknya kemudian tiba tiba katakan cilukba dengan lembut.. Ulangi beberapa kali (^.^) ♥

5. Main Kau Kukejar Untuk Ku Tangkap

Merangkaklah dan berpura-puralah jadi singa yang mengejar dirinya, katakan "Manaa yaa.. (Namanya).. Mami ceritanya singa.. Mami kejar untuk di gigit pantatnya ah.. " Sambil merangkak pelan kearahnya dengan ekspresi wajah kita yang gemas padanya. Biarkan dia lari dan kejarlah dengan merangkak perlahan.

Ok sekian sharing saya bunda, semoga membantu (∩_∩)

Best Regard

Inova Melisa
Hp atau whatsapp : 085743422244
yahoo messager : inova.melisa
BlackBerry® pin by request

Blog blog :

Www.maminyacherish.blogspot.com
Www.resepinovamelisa.blogspot.com
Www.sistainovamelisa.blogspot.com
Www.mamicerdas.com
www.inovamelisa.wordpress.com


Filled Under:

Facebook Saya ^^